Atty Suharti Ternyata Masih Punya Taring di Pilkada Cimahi

Walikota Cimahi non aktif Atty Suharti

Walikota Cimahi non aktif Atty Suharti

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Calon walikota Cimahi nomor urut 3 Ajay-Ngatiyana unggul sementara dalam perhitungan Pilkada Cimahi 2017.


Data yang diperoleh dari KPU Jawa Barat terkait hasil hitung TPS Kota Cimahi, dengan data yang masuk 42 dari 980 TPS atau sekitar 4,29 persen, pasangan nomor urut 1 Atty Suharti-Achmad Zulkarnain memeroleh 27,30 persen atau 3.164 suara.

Pasangan nomor urut 2 Asep Hadad-Irma Indriani 31,88 persen atau 3.695 suara dan pasangan nomor urut 3 Ajay M. Priyatna-Ngatiyana unggul dengan perolehan 40,82 persen atau 4.731 suara.

Begituhalnya perhitungan persentase yang dilansir PDIP Cimahi menyebutkan urutan pertama perolehan suara dimenangkan pasangan jago mereka, Ajay- Ngatiyana dengan 39,37 persen. Menguntit di urutan kedua Asep Hadad Didjaya – dr. R. Adj. Irma Indriyani dengan 31,22 persen dan Atty-Azul dengan 29,41 persen suara.

Sementara, berdasarkan input data real count sementara yang masuk ke redaksi Radar Bandung (grup pojokbandung) hingga pukul  17.30 Wib, dari 49 TPS di 8 kelurahan dan total 15.074 jumlah suara sah yang masuk, mengungkap hal yang sama. Pasangan calon Ajay-Ngatiyana unggul sementara dengan perolehan 6.005 suara.

Disusul, paslon Atty-Azul dengan perolehan 4.907 suara dan Asep Hadad-Irma Indriani berada di posisi ketiga dengan perolehan 4.162 suara.

Namun siapa sangka, taring istri dari Itoc Tochija yang juga meringkuk di Komisi Pemberantasan Korupsi itu masih terasa di banyak TPS. Setidaknya di TPS 70, di Komplek Cihanjuang Indah, Jalan Cihanjuang Indah, Kelurahan Cibabat, Cimahi Utara.

Pasangan Atty-Azul mengantongi 140 suara disusul pasangan Ajay-Ngatiana 65 suara dan Hadad – Irma hanya 35 suara.

”Ya pasangan nomor urut satu memang menang di TPS 70, namun kami belum tahu hasil secara keseluruhan di TPS yang ada di kelurahan Cibabat ini. Apakah memang pasangan nomor urut satu atau bukan,”terang anggota KPPS 70 Yosef Nugraha.

Dalam pencoblosan calon Wakil Wali Kota Cimahi nomor urut 1 Achmad Zulkarnain (Azul) menggunakan hak pilihnya didampingi istri dan kedua anaknya yang sudah punya hak pilih. Pasangan Atty Suharti ini bahkan terlihat menggunakan pakaian putih putih sebagai pertanda kader PKS.

Loading...

loading...

Feeds

Menjajal Kecanggihan Wuling Air ev

Menjajal Kecanggihan Wuling Air Ev

POJOKBANDUNG.com – Wuling Motors (Wuling) tancap gas dengan mulai me-launching mobil listrik Air ev di pasar global. Indonesia menjadi negara …