Valentine, 86 Pasangan Mesum Digerebek Saat Pesta Syur

POJOKBANDUNG.com- SEBANYAK 86 pasangan mesum terjaring razia di sejumlah hotel dan tempat wisata, Selasa (14/2). Razia yang dilakukan oleh Satpol PP bersama polisi dan TNI ini untuk mengantisipasi muda-mudi merayakan Hari Kasih Sayang (Valentine’s Day) dengan melakukan tindakan asusila.


Kepala Satpol PP Kota Surabaya Irvan Widiyanto mengatakan, razia digelar siang hari. Razia dilakukan di berbagai tempat. Beberapa tempat yang difokuskan adalah hotel dan kawasan wisata.

Hasilnya pun cukup optimal. Dari 88 pasangan mesum tersebut, Satpol PP berhasil mengamankan total hampir 170 orang.

“Razia ini memang sengaja kami lakukan pada siang hari. Sebab, kalau pada malam hari pasti sudah banyak yang tahu informasinya. Ini jelas membuat para pelaku bingung dan tak akan berani mengulangi kesalahannya lagi untuk berbuat mesum di kawasan Surabaya,” jelasnya seperti dikutip Radar Surabaya (Jawa Pos Group- Pojokbandung.com), Selasa (14/2).

Irvan menyebut, beberapa hotel yang dirazia ada di kawasan Utara dan Timur Surabaya. Seperti Hotel Sempoerna, Hotel Legian dan Hotel Sirkuit di kawasan Kenjeran. Dari beberapa hotel tersebut, petugas berhasil mengamankan puluhan pasangan yang bukan suami istri.

Bahkan, lanjutnya, 12 pasangan di antaranya adalah berstatus pelajar atau anak di bawah umur. Hal ini cukup mengejutkan. Pasalnya, anak di bawah umur sudah berani bermesum di hotel yang bertarif cukup mahal.

Loading...

loading...

Feeds