Pasien Rumah Sakit Akan Disambangi KPPS Selepas Jam 12 Siang

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Bagi para pasien yang sedang dirawat di Rumah Sakit dan berada di wilayah Kota Cimahi jangan khawatir. Sebab tetap bisa menyalurkan hak suaranya dalam pemungutan suara Pilkada Cimahi, Rabu (15/2/2017) hari ini.


Komisioner KPU Kota Cimahi Septiana menyatakan, calon pemilih yang sedang dirawat di RS masih bisa memberikan hak suara mereka di tempat pemungutan suara (TPS) terdekat dengan RS tempat dimana pasien dirawat.

Petugas di TPS akan mendatangi setiap pasien yang dirawat di 6 RS yang telah bekerjasama dengan KPU Cimahi, yakni RS Dustira, RS Cibabat, RS Mitra Kasih, RS Kasih Bunda, RS Avisena dan RS Mall Cimahi.

“Kertas suara untuk pasien diambil dari surat suara cadangan, yang bersangkutan bisa memilih dengan menggunakan formulir A5,” terang Septiana.

KPU Kota Cimahi, akunya, sudah berkoordinasi dengan pihak RS untuk membantu memfasilitasi pemilih yang akan menggunakan hak pilihnya pada hari pemungutan suara.

“Nanti kita akan jemput para pasien dan fasilitasi agar tetap bisa menyalurkan hak suaranya,” ujarnya.

Pada dalam pelaksanaannya nanti, petugas TPS akan mendatangi setiap RS setelah pukul 12 siang atau jelang waktu pemungutan suara ditutup dengan didampingi Panwas, saksi dan petugas pengawas TPS.

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …