Ini Penampakan Pelaku ‘Serangan Fajar’ Pilkada Cimahi yang Tertangkap di Melong

Dua pelaku yang diamankan dan diduga melakukan pelanggaran kampanye Pilkada Cimahi.

Dua pelaku yang diamankan dan diduga melakukan pelanggaran kampanye Pilkada Cimahi.

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Warga di Kelurahan Melong, Cimahi Selatan, Kota Cimahi menangkap satu oknum polisi dan satu orang warga yang diduga sedang melakukan kampanye hitam.


Koordinator Divisi pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Panwaslu Kota Cimahi, Yus Sutaryadi membeberkan, sebelumnya pihaknya memang tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku kampanye hitam ini.

Dan berkat kerjasama dengan masyarakat yang peduli terhadap Pilkada Cimahi, akhirnya pelaku tersebut berhasil ditangkap.

“Alhamdulilah masyarakat khususnya Cimahi masih peduli terhadap suatu hal yang mengganggu jalannya Pilkada ini,” tutur Yus saat dijumpai di TPS 129 kelurahan Melong, Cimahi Selatan

Yus mengungkapkan, kedua pelaku tertangkap oleh masyarakat di kawasan wilayah Kelurahan Melong, Cimahi Selatan sekitar pukul 03.00 Wib, Rabu (15/2) dini hari Wib.

Dari tangan pelaku warga menemukan sejumlah barang bukti satu tas carrier dan plastik hitam ukuran besar berisi leaflet dan mug bergambar pasangan calon nomor tiga.

“Warga kemudian membawa pelaku ke kantor Kelurahan Melong untuk diamankan sebelum dibawa ke kantor Panwas untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ucapnya.

Dua pelaku yang diamankan setelah diduga melakukan pelanggaran kampanye Pilkada Cimahi.

Dua pelaku yang diamankan setelah diduga melakukan pelanggaran kampanye Pilkada Cimahi.

(gat/ca/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …