Mantan Tak Ganggu Fokus Persib Sambut Partai Pamungkas

Tony Sucipto

Tony Sucipto


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akan menghadapi Persela Lampongan di laga pamungkas babak grup 3 Piala Presiden 2017, lusa.

Persela bakal bermain dengan diperkuat oleh empat mantan penggawa Persib, Samsul Arif, Agung Pribadi, Eka Ramdani dan Aang Suparman saat merumput di Stadion Si Jalak Harupat.

Empat pemain itu tentunya ingin membuktikan diri, karena itu bisa jadi merepotkan Persib karena juga sudah paham dengan kondisi tim.

Tapi, bek Persib Tony Sucipto mengaku, tak memikirkan keberadaan empat mantan pemain tersebut.

Menurutnya, yang patut diwaspadai dari Persela bukan individunya, melainkan tim. Pasalnya, tim yang menghadapi Persib selalu punya motivasi tinggi.

“Kita enggak ada pemikiran melihat mantan (rekan tim, Red), tapi tim Perselanya,” ucap Tony di Mess Persib, Rabu (15/2/2017).

“Kita ingin mengamankan tren positif dengan dua kali menang dihadapan Bobotoh,” pungkasnya. (pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …