Gerindra Yakin Suara Agus-Sylvi Pindah ke Anies-Sandi di Putaran Dua

Cagub-cawagub DKI

Cagub-cawagub DKI

POJOKBANDUNG.com- KOMISI Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta belum mengeluarkan hasil resmi Pilkada 2017. Namun diprediksi hasilnya tak jauh beda dengan hasil hitung cepat yang diselenggarakan beberapa pihak.


Diprediksi bakal ada dua calon yang akan kembali bertarung di putaran kedua nanti. Mereka diprediksi Ahok-Djarot dan Anies Baswedan-Saniada Uno.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik mengatakan, pihaknya akan menyiapkan diri menghadapi ‎putaran kedua Pilgub DKI Jakarta 2017.

“Kami yakin, tidak hanya pemilih kami yang bertahan. Kami yakin pemilih pasangan nomor satu, bahkan pemilih pasangan nomor dua juga ada yang memilih Anies-Sandi,” katanya di posko pemenangan Cicurug, Menteng, Jakarta, Rabu (15/2/2017).

Pria yang juga anggota DPRD DKI Jakarta tersebut ‎memastikan struktur pemenangan dan tim akan terus dipertahankan. “Relawan tidak berhenti, struktur tim pemenangan terus bergerak. Bukan hanya kami di Gerindra, tapi seluruh partai pengusung harus bergerak,” tegasnya.

Saat ini, posko pemenangan tetap ramai dipenuhi pendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

(dkk/jpnn/yuz/jpg/ca)

Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …