Ahok Nyoblos Bersama 513 Warga di TPS Pantai Mutiara

TPS tempat Ahok nyoblos Pilkada DKI 2017

TPS tempat Ahok nyoblos Pilkada DKI 2017

POJOKBANDUNG.com- Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tercatat sebagai salah satu pemilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.


Pria yang karib disapa Ahok itu memberikan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 054 Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Rabu (15/2).

Pria yang berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat itu tidak menyoblos seorang diri. Istrinya, Veronica Tan dan anaknya Nicholas Sean juga ikut serta memberikan suara.

Sebanyak 513 warga tercatat sebagai daftar pemilih tetap di TPS tempat Ahok mencoblos. Berdasarkan pantauan, sejumlah warga yang tinggal di kawasan itu sudah mulai mendatangi TPS.

Di setiap TPS terdapat profil ‎para pasangan calon. Selain Ahok-Djarot, pasangan lainnya adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Ahok rencananya menyoblos pada ‎pukul 09.00 WIB. Setelah memberikan suara dia berencana pergi ke Rumah Lembang, yang merupakan markas pemenangan Ahok-Djarot.

(gil/jpnn/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …