Tubuh Kate Middleton Langsing Terus Sih, Ini Rahasianya

Kate Middleton dan Pangeran William. Foto: Popsugar

Kate Middleton dan Pangeran William. Foto: Popsugar

POJOKBANDUNG.com – KATE Middleton selalu tampil anggun dalam setiap kesempatan. Tidak heran jika gerak-gerik istri Pangeran William dari Kerajaan Britania Raya itu selalu menjadi sorotan kamera.


Nah, salah satu yang menarik dari Kate adalah tubuhnya yang kerap terlihat langsing, meski usianya sudah menginjak 35 tahun.

Sejak menikah Pangeran William pada 2011 lalu, supermodel Kate telah menjadi ikon fashion, kebugaran dan kecantikan internasional. Keanggunannya diakui publik dunia.

Bahkan berat badan Kate sepertinya tak terpengaruh setelah proses persalinan anak keduanya, Charlotte, yang lahir 2015. Ia justru berhasil menurunkan berat badannya kurang dari dua bulan setelah melahirkan.

Lalu apa sih rahasia tubuh ramping Kate? The Daily Mile mengungkapkan, Kate berhasil melakukan diet rendah karbohidrat, rajin mengkonsumsi jus, latihan yoga, hingga latihan kardio atau aerobik yang baik bagi kesehatan jantung.

Rangkaian tips tersebut dipakai menantu Pangeran Charles untuk mendapatkan tubuh langsing setelah melahirkan anak pertamanya, Pangeran George Alexander Louis, pada 2014. Kate berhasil mengurangi 29 pon hanya dalam waktu kurang dari dua bulan setelah melahirkan George.

Menurut Dr. David Ludwig, dokter dan gizi profesor dari Harvard University, diet karbohidrat memang bisa menurunkan berat badan secara drastis.

Dengan mengurangi karbohidrat, kata David Ludwig, Anda akan punya kesempatan makan lebih banyak lemak sehat. Anda juga dapat mempercepat penurunan berat badan dan menikmati energi yang konsisten sepanjang hari.

Ludwig menambahkan, penyebab kenaikan berat badan adalah tingginya asupan karbohidrat, juga gula. Lemak bisa diperoleh dari makanan olahan dari biji-bijian seperti roti dan lain-lain.

Sementara Celebrity Health Fitness menyebutkan, penurunan berat badan Kate yang cepat tidak lepas pula dari konsumsi jus hijau segar setiap harinya.

Kate telah dijuluki “Smoothie Queen” karena kecintaannya terhadap minuman buah dan sayuran yang dibuatnya sendiri di rumah. Minuman sehat itu berpengaruh terhadap kulit Kate yang selalu bersinar dan bebas kerut.

Tak hanya itu, Kate juga pecinta olahraga. Ia atlet di masa kuliah, bekerja dan bergerak setiap hari, menggabungkan latihan kardio, yoga, hingga angkat besi. Kate juga ahli bermain ski dan tenis. (imn)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

KKI 2021 Dongkrak Pemulihan Ekonomi Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bank Indonesia Jawa Barat dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat bersama Dekranasda Jawa Barat serta stakeholder terkait …