Tips Bikin Hadiah Cantik dan Mudah di Hari Valentine

Ilustrasi. Foto: Athena Plichta/Offset

Ilustrasi. Foto: Athena Plichta/Offset

POJOKBANDUNG.com – Hari Valentine identik dengan saling memberikan hadiah antara pasangan. Biasanya, hadiah itu berupa makanan manis semanis cinta kalian. So sweet, deh!


Nah, jika kamu bingung mau pilih hadiah apa buat si doi, kita tentukan dulu jenis hadiah apa yang akan kita persembahkan.

Kalau Valentine kan biasanya hadiahnya makanan. Jadi, kita simak jenis-jenis makanan yang bisa kamu pilih jadi hadiah cantik.

Bahkan mungkin kamu tidak akan percaya jika hadiah itu bisa dibuat sendiri alias do it yourself.

Kacang madu

Dalam situs Oprah.com, kamu disarankan mencari kacang spesial di toko-toko makanan dan juga madu. Pilih kacang yang istimewa, misalnya kacang almond.

Untuk di Indonesia, jika sulit mencari kacang almond mungkin bisa juga menggantinya dengan kacang kacang mede. Nah, kacang yang dipilih tentu harus sudah dimasak. Setelah dapat kacangnya, kamu harus mencari madu.

Kacang tersebut nantinya tinggal dicelupkan ke dalam madu. Sajikan dalam mangkuk maupun piring kecil. Silahkan tawarkan kepada si dia.Pasti cinta kalian manis, deh.

Secangkir cokelat dan Marshmallow

Kamu juga bisa membuat secangkir cokerlat yang dipadukan dengan marshmallow. Manisan kenyal dan lumer di mulut itu akan nikmat jika dinikmati kalian. Hanya kalian, lho.

Brownies Pita

Kamu juga bisa membeli brownies cokelat. Di Bandung pasti mudah menemukan bolu kukus ini. Biasanya, brownies sudah dikemas dalam kemasan kotak persegi panjang. Kamu tinggal mengikatnya dengan pita merah.

Cherry

Hari kasih sayang juga identik dengan warna merah atau cerah. Apa salahnya jika kamu membeli buah cherry yang merah itu. Bukankah merah juga simbol asmara? (imn)

Loading...

loading...

Feeds

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …