Telkomsel Ajak Pelanggan Nobar Film “Surga yang Tak Dirindukan 2”

Para Pemain Surga yang tak dirindukan 2 hadir dalam Meet & Greet bersama pelanggan Telkomsel di Paris Van Java Mall Bandung (12/2).

Para Pemain Surga yang tak dirindukan 2 hadir dalam Meet & Greet bersama pelanggan Telkomsel di Paris Van Java Mall Bandung (12/2).

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG— Telkomsel kembali menghadirkan pengalaman gaya hidup digital dengan mengajak pelanggan nonton bareng (nobar) film “Surga Yang Tak Dirindukan 2” di Bandung, (12/2). Gelaran nonton bareng ini juga diadakan di 16 kota besar seperti Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Makassar, Medan, Jayapura, Lampung, Pekanbaru, Pontianak, Yogyakarta, Balikpapan, Palembang, mulai 9-15 Februari 2017 di beberapa Cinema XXI.

Pelanggan yang ingin nonton bersama cukup mengakses UMB *500*135# untuk mengaktifkan sekaligus mendapatkan berbagai macam konten dari film Surga Yang Tak Dirindukan 2, mulai dari foto, video hingga Nada Sambung Pribadi (NSP) serta kesempatan memenangkan Umroh bersama para pemain film tersebut. Telkomsel juga menghadirkan keseruan bergaya hidup digital dengan mengajak pelanggan menikmati promo nonton hemat film Surga Yang Tak Dirindukan setiap hari hingga tanggal 15 Februari 2017 menggunakan layanan digital payment TCASH Tap di sejumlah Cinema XXI tertentu.

General Manager Sales Regional Telkomsel Jabar Agustiyono mengatakan, Telkomsel mendukung kehadiran film Indonesia berkualitas dan mengajak pelanggan untuk menikmati keseruan menonton film di bioskop menggunakan layanan gaya hidup digital.

“Dalam setahun terakhir, adopsi layanan digital seperti TCASH telah mendapat respon yang positif khususnya di wilayah Jawa Barat. Untuk itu kami terus memperluas kerja sama jaringan merchant TCASH,” ujar Agustiyono.

Dalam acara nonton bareng tersebut, Telkomsel memberikan kesempatan kepada 175 pelanggan yang hadir untuk menikmati sesi “Meet & Greet” dan bertatap muka langsung dengan para pemain film Surga Yang Tak Diridundukan seperti Fedi Nuril, Raline Shah hingga Kemal Pahlevi yang berkesempatan hadir menyapa langsung pelanggan setia Telkomsel di Bandung.

“Kalangan muda Jawa Barat khususnya Bandung memiliki potensi yang menjanjikan sebagai pelanggan yang aktif dan terus update dengan perkembangan terkini, terutama aktifitas yang menunjang gaya hidup keseharian mereka, sehingga Telkomsel berharap dapat selalu menghadirkan solusi komunikasi yang komprehensif secara menyeluruh hingga layanan digital entertainment,” tutup Agustiyono. (*/nto)

Loading...

loading...

Feeds

Pedagang Jamur Ketiban Berkah Hujan

POJOKBANDUNG.com, PAMULIHAN – Musim hujan yang tengah melanda saat ini, membawa angin segar bagi penjual jamur disepanjang jalan raya Bandung-Cirebon …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …