Primkopau Lanud Husein Sastranegara Gelar RAT 2016

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Primer Koperasi TNI AU (Primkopau) Lanud Husein Sastranegara mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2016, di Gedung Graha Antariksa Lanud Husein Sastranegara, Selasa (14/2).

RAT dihadiri Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Y. Aditya Permana, para kepala dinas di Jajaran Lanud Husein Sastranegara, Kepala Dinas Koperasi UMKM Dan Perindag Kota Bandung, Ketua Koperasi Kredit Jawa Barat serta seluruh personel Lanud Husein Sastranegara anggota Primkopau .

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Y. Aditya Permana, selaku Pelindung dan Pembina Primkopau Lanud Husein Sastranegara, mangatakan, RAT hendaknya dapat benar-benar dimanfaatkan sebagai wadah di dalam tubuh Primkopau Lanud Husein Sastranegara untuk melakukan evaluasi terhadap seluruh kegiatan yang mencakup aspek organisasi, manajemen, keuangan dan usaha-usaha yang telah dilakukan selama periode tahun buku 2016.

Danlanud berharap agar RAT dapat juga dijadikan sebagai wahana untuk berkomunikasi, berkoordinasi sekaligus bersilaturahmi dalam wacana perkembangan koperasi ke depan.
Lebih lanjut Danlanud menilai, Primkopau Lanud Husein Sastranegara selama tahun buku 2016 telah menunjukkan kinerja yang bagus. Hal ini, dibuktikan dengan semakin besarnya kontribusi yang diberikan Primkopau Lanud Husein Sastranegara untuk mendukung kedinasan serta dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota.

Acara RAT juga diisi dengan paparan program kerja ke depan, tanya jawab juga pembagian doorprize bagi anggota Primkopau Lanud Husein Sastranegara yang beruntung.
(pentak)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …