Netizen “Ribut” setelah Aa Gym Hapus Postingan Banjir Kampung Pulo

KH Abdullah Gymnastiar

KH Abdullah Gymnastiar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Netizen meributkan postingan di Instagram KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym tentang banjir Kampung Pulo, Jakarta. Padahal, Aa Gym sudah menghapus postingan tersebut.


Aa Gym memilih menghapus postingannya setelah menimbulkan perdebatan di kalangan netizen. Namun begitu, postingan tersebut terlanjur berbuah “keributan” jagat maya.

Netizen mempersoalkan sikap Aa Gym yang tiba-tiba saja menghapus postingannya tanpa penjelasan. Dalam kontroversi itu, ada yang mendukung sikap Aa Gym dan ada pula yang mencibirnya.

“Lebih baik dihapus memang postingannya dari pada finah semakin banyak… sabaaarr ya a. Inilah jalan dakwah,” kata akun nitaqwa_.

“Yg benar kok dihapus. Sabar @aagym. Hal yg benar itu susah diterima oleh otak yg salah (sakit). Maaf #nobully,” timpal akun m_ramadhana.

Sementara netizen yang mengkritisi Aa Gym meminta pimpinan Ponpes Daarut Tauhiid itu agar tidak usah mencampuri urusan daerah lain.

“Di hapus postingannya. Makanya jgn suka ikut campur yg bukan urusanmu. Katanya hati hrs bersih tp situ sendiri sama aja,” ujar akun dhens_collection.

“Kenapa postingan kp.pulo di hapus .. @aagym harusnya klarifikasi krn sudah menyebarkan hoax ..postingan aa sdh disebar oleh netizen lain ..percuma dihapus kalo org lain yg percaya sm postingan aa sdh menyebarkan kemana² , padahal keadaan yg sebenarnya tdk spt yg aa upload fotonya td . Sebagai ulama tanggung jawablah !!!,” papar akun ike_ju.

Instagram Aa Gym

Instagram Aa Gym

(imn/zul/ps)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …