Sergio Van Dijk Ketagihan Bobol Gawang Lawan

Sergio van Dijk melakukan selebrasi bersama Febri Hariyadi.  Foto: Ramdhani

Sergio van Dijk melakukan selebrasi bersama Febri Hariyadi. Foto: Ramdhani

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Sergio van Dijk mampu membuktikan tekadnya untuk menjebol gawang Persiba Balikpapan sebelum laga kedua babak penyisihan Grup 3 Piala Presiden tersebut berlangsung, Minggu (12/2) malam.


Ya, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sergio mampu menjadi momok menakutkan bagi tim lawan dengan mencetak dua dari tiga gol kemenangan 3-1 Persib atas Persiba.

Dua gol yang dia lesakkan ke gawang Kurniawan Kartika masing-masing terjadi pada menit 28 dan 56. Torehan dua golnya itu praktis membuat striker naturalisasi asal Belanda itu kini menjadi topskor sementara Persib Bandung.

“Dua gol yang sangat penting untuk saya dan tim. Tapi saya belum puas dengan performa saya di lapangan,” ungkap striker pemilik nomor punggung 9 itu.

Dalam pertandingan kemarin, Sergio mengaku permainannya dan timnya sudah semakin membaik. Kerjasama antar lini, sebutnya, sudah semakin padu.

Meski begitu, dia mengakui ada beberapa kesalahan yang masih kerap terjadi dalam pertandingan. “Tapi masih ada waktu untuk memperbaiki semua (sebelum liga 1, Red). Bukan hanya Persib, tapi semua tim juga pasti akan memperbaiki kekurangan mereka,” terangnya.

Di babak grup Piala Presiden 2017, Persib tinggal menyisakan satu laga melawan Persela Lamongan. Sergio pun kembali berjanji untuk membantu kemenangan Persib agar bisa lolos ke babak 8 besar sebagai juara grup.”Pertandingan selanjutnya lawan Persela adalah untuk memperbaiki permainan,” ungkapnya. (pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …