Jelang Pilkada Serentak 2017, Polres Subang Apel Siaga Satu


POJOKBANDUNG.com, SUBANG
-Jelang Pilkada serentak di sejumlah daerah Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Barat tahun 2017 Jajaran Kepolisian Resor Subang menggelar Apel Siaga 1 bagi perwira dan para anggota Bhabinkamtibmas.


Waka Polres Subang, Kompol Johanson Sianturi memimpin langsung apel tersebut, Senin (13/2) pagi di halaman Polres Subang.

Dia mengatakan, dalam waktu dekat masyarakat di sejumlah daerah di Jabar akan memilih pemimpin mereka lima tahun ke depan. Pesta demokrasi ini tinggal menghitung hari. Sebagai petugas pelaksana pengamanan jalanya pilkada, tentunya harus lebih siap dalam segala hal.

“Jika di butuhkan semua jajaran Polda Jabar siap bantu Polda Metro yang melaksanakan Pilkada DKI, mengingat Polda Jabar paling dekat dengan wilayah DKI,” tegasnya.

Ia berharap seluruh anggota sudah paham dengan tugas dan tanggung jawab selama kondisi masih siaga satu. Oleh karenanya, pengecekan kesiapan dan kesigapan para personil termasuk para perwira yang akan memimpin di lapangan perlu disiapkan jauh hari tentang perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian serta evaluasi.

“Insya Allah para anggota lebih siap dan sigap saat bertugas.Tentunya ini semua demi mewujudkan pilkada serentak sukses tanpa ekses, aman dan kondusif, tentunya Polri bersama instansi terkait yang tergabung dalam petugas pengamanan pilkada,” ujarnya.

Waka Polres juga menyerahkan secara simbolis kedaraan roda dua Honda Verza sebanyak 20 unit dari Biro Sarpram Polda Jabar yang diperuntukan para anggota Bhabinkamtibmas di pasar Polsek, Polres Subang.

“Mudah-mudahan dengan didukung oleh kendaraan dinas roda dua ini para anggota Bhabinkamtibmas dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih baik lagi,” pungkasnya. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …