Awas, Mesin Gol Persib Mulai Panas!

Sergio van Dijk dan Febri Hariyadi usai menjebol gawang Persiba dalam pertandingan lanjutan Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat (Ramdhani)

Sergio van Dijk dan Febri Hariyadi usai menjebol gawang Persiba dalam pertandingan lanjutan Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung dianggap mulai menunjukan tajinya usai mengalahkan Persiba Balikpapan di partai kedua babak Grup 3 Piala Presiden 2017, tadi malam. Persib mampu menyarangkan tiga gol dan kebobolan satu gol Marlon Da Silva.


Torehan tiga gol itu masih lebih baik ketimbang pertandingan perdana kontra PSM Makassar. Persib, yang hanya menyarangkan satu gol, itu pun dari Vladimir Vujovic yang notabene pemain bertahan.

Tapi, dalam laga tadi malam di Stadion Si Jalak Harupat, gol Persib seluruhnya dilesakkan pemain bertipikal menyerang. Dua gol disumbangkan striker Sergio van Dijk dan satu gol dari wonder kid Persib, Febri Hariyadi.

“Saya sangat puas dengan torehan gol. Itu artinya ada perbaikan dari pertandingan pertama,” ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Namun demikian, Djadjang masih menganggap jumlah gol tadi malam kurang jika melihat banyaknya peluang gol yang ada. “Kalau dikatakan kurang ya tapi kami sudah ada progres membaik,” ungkapnya.

Djadjang pun memuji penampilan Febri. Menurutnya performa pemain jebolan Diklat Persib itu terus menanjak dari hari ke hari.

“Tanpa mengesampingkan pemain lain. Febri semakin menonjol dan makin membaik permainannya,” pungkas pelatih yang membawa Persib jadi juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 lalu itu. (pra)

 

Loading...

loading...

Feeds