Target Sergio Jebol Gawang Persiba Malam Nanti

Pemain Persib Bandung, Sergio van Dijk.

Pemain Persib Bandung, Sergio van Dijk.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk bertekad untuk menjebol gawang Persiba Balikpapan dalam pertandingan lanjutan Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, malam nanti.


Sergio belum menyarangkan gol setelah Persib melewati pertandingan melawan PSM Makassar pada matchday pertama pekan lalu.

Sebiji gol kemenangan Persib dalam laga itu dilesakkan bek Vladimir Vujovic yang meneruskan sepak pojok lewat tandukannya.

“Semoga bisa cetak gol, tapi yang terpenting Persib menang. Persiba sudah berubah saat ini, dan saya tidak tahu kekuatan mereka sekarang bagaimana” ungkap Sergio.

Sergio beralasan dia masih beradaptasi dengan skuad anyar. Ia menganggap Piala Presiden hanya sebagai ajang pemanasan menuju Liga 1. Namun, tetap memburu hasil terbaik untuk meningkatkan permainan.

“Suplai belum lancar seperti musim kemarin, tapi pasti bisa diperbaiki dan pasti ada solusi lain,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …