Jelang 15 Februari, Budi Budiman Kembali Aktif Sebagai Walikota Definitif

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –Terhitung mulai, Minggu (12/2/2017), Budi Budiman kembali aktif menjadi Walikota Tasikmalaya, setelah dirinya non aktif karena menjalani cuti kampanye Pilkada Kota Tasikmalaya 2017. Budi kembali mencalonkan diri, berpasangan dengan M. Yusuf.

Aktifnya kembali Budi sebagai Walikota definitif ditandai dengan serah terima laporan nota singkat pelaksanaan tugas Plt. Wali Kota Tasikmalaya Abas Basari kepada Budi, di Gedung Sate, Bandung, di hadapan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), kemarin.

“Hari ini (Sabtu) adalah hari terakhir masa kampanye, maka Plt. Wali Kota Tasikmalaya mengakhiri tugasnya, dan tugas dikembalikan kembali ke Walikota Definitif,” ungkap Aher, usai serah terima laporan.

Aher berharap, Budi segera menjalankan tugas pemerintahan dan melayani masyarakat sampai masa jabatannya berakhir. “Selamat bertugas kembali kepada Budi Budiman untuk melanjutkan tugas hingga periodenya berakhir,” kata Aher.

Selain Kota Tasikmalaya, dua daerah lainnya yang akan menggelar Pilkada serentak 15 Februari mendatang, yaitu Kota Cimahi dan Kabupaten Bekasi. Aher ingin Pilkada serentak ini berjalan kondusif, harmonis dan damai demi tercapainya azas demokrasi yang berkualitas.

“Jangan bikin kegaduhan apapun biar masyarakat di masa tenang ini berfikir dengan jernih karena mereka pasti sudah mendengar program-program kerja dan visi misi semua kandidat,” tegas Aher.

Pada Pilkada Kota Tasikmalaya, Budi-M Yusuf akan berhadapan dengan pasangan Dede Sudrajat-Asep Hidayat, dan Dicky Candra-Denny Romdoni.

(atp/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …