Gawat, Persiba Punya Banyak Pemain Bintang

Djadjang Nurdjaman.

Djadjang Nurdjaman.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung tak mau kecolongan dalam pertandingan babak grup 3 Piala Presiden 2017.


Menghadapi Persiba Balikpapan dipartai kedua, Minggu (12/2/2017) malam-Siaran langsung SCTV pukul 18.30 WIB- Atep cs memburu kemenangan. Namun, untuk mewujudkannya dipastikan tak mudah bagi tim arahan Djadjang Nurdjaman. Persiba, merupakan tim dengan materi pemain yang kuat.

Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman mengakui skuad Persiba lebih matang ketimbang musim lalu. Persiba diprediksinya bakal bisa berbicara banyak dalam persaingan kompetisi tahun ini dibawah kepelatihan Timo Scheunemann yang didatangkan dari Jerman.

Persiba punya Marlon da Silva yang merupakan pencetak gol tunggal di partai sebelumnya kontra Persela. Selain itu, Timo mendatangkan pemain asing yang juga patut diperhitungkan kiprahnya. Seperti bek asal Brazil Dedimar Ferreira atau gelandang asal Jepang Masahito Noto.

Skuad Persiba makin lengkap dengan adanya pemain muda berpengalaman di kompetisi tertinggi musim lalu seperti Hery Susanto dan Faria Rofanda, plus pemain  Timnas muda semisal Ibrahim Sanjaya.

“Mereka lebih siap walaupun persiapan belum lama, tapi kelihatannya tim yang sekarang ini lebih siap daripada di ISC lalu. Secara materi pemain muda mereka bagus pemain asingnya punya kualitas, Marlon dibelakang ditambah yang dari Brasil dan Jepang,” beber Djadjang, Sabtu (11/2/2017).

Melihat materi pemain yang mumpuni tugas pemain lebih berat untuk mengawal pergerakan pemain lawan. Namun, Djadjang mengatakan, tak mengistruksikan pemainnya untuk melakukan pengawalan khusus.

“Pasti ada intruksi khusus, tapi kita tidak pernah jaga per pemain, jaga man to man pasti,” ungkapnya.

Persib sendiri membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari Persiba di papan klasemen sementara. Keduanya mengantongi poin kembar 3 setelah sama-sama memetik kemenangan di partai perdana pekan lalu dengan skor 1-0. (pra/ca)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …