Cerita Nani, Pengemudi Honda Jazz yang Terjun Bebas dari Parkiran Matahari Mall

POJOKBANDUNG.com- Peristiwa langka terjadi. Mobil dinas milik Wakil Ketua DPRD Ciamis Dida Yudanegara ringsek setelah ketiban Honda Jazz putih yang terjun bebas dari bagian belakang parkiran Matahari Mall Kota Tasikmalaya, sekitar pukul 13.00 Wib Jumat (10/2/2017).


Kondisi Innova hitam berplat merah Z 10 T itu pun ringsek. Mobil Honda Jazz tiba-tiba saja jatuh dari parkiran lantai 2 Mall Matahari. Mobil dikemudikan seorang perempuan Nani Sciani (45) bersama anaknya, Bela Cantika (13) asal Cempakawarna.

Nani Suciani mengatakan saat itu dia bersama anak pertamanya, Bela Cantika (13) berniat mengeluarkan mobil dari parkiran lantai dua Matahari Department Store menuju lantai bawah. Ketika menikung menuju turunan, dia mencoba mengoper perseneling ke gigi 1. “Saya lepas kopling tiba-tiba mobil langsung melaju kencang padahal saya tidak menginjak gas,” ujarnya di lokasi kejadian kemarin (10/1).

Mobil yang dikendarainya tersebut langsung loncat menukik ke bawah dan secara vertical dan menimpa mobil Kijang Innova.

Saat itu ia merasa seperti mimpi. Terlebih saat airbag keluar tiba-tiba akibat benturan. ”Saat itu kami langsung panik takut mobil tersebut meledak, soalnya sempat keluar asap,” terangnya.

Namun dengan posisi mobil seperti itu, dia dan anaknya kesulitan keluar dari mobil. ”Masyarakat pun langsung datang menghampiri mencoba mengeluarkan kami. Namun tidak ada jalan. Akhirnya mereka pun merusak kaca bagian depan dan berhasil mengeluarkan kami,” ujarnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut Nani dan Bela tidak mengalami luka berat. Namun mereka berdua sangat shock. “Saya cuman luka di bagian kaki kalau anak saya sedikit tergores di bagian tangan kiri,” ucapnya. Keduanya langsung dibawa pulang ke rumahnya di Kampung Cempaka Warna Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.

Loading...

loading...

Feeds