Andika Tuduh Istri Pasang Tarif Kencan dengan Pria Lain

POJOKBANDUNG.com- PENYANYI Maesa Andika Saputra alias Andika Kangen Band tak membantah telah melakukan KDRT.


Namun, dia bersikukuh hal itu dilakukan karena istrinya, Khairunisa atau Caca berselingkuh. Andika juga menyatakan memiliki bukti perselingkuhan sang istri.

Dia memiliki bukti percakapan via Facebook pribadi milik Caca yang kemudian di-screenshoot. Caca bahkan memasang tarif untuk bisa berkencan dengannya.

Puncak kekesalan Andika terjadi saat sang anak dilibatkan dalam perselingkuhan itu. Menurutnya, Caca bahkan mengaku sudah berpisah dengannya kepada seseorang di laman Facebook.

 Andika mengetahui semua itu dari ponsel Caca yang dia pegang. ”Memang benar HP Caca ada di saya. Sebab, pada saat saya marah itu, saya terima messenger dari teman lelaki Caca,” terangnya.
Lantas, apakah Andika akan melaporkan balik Caca? Andika menyerahkan sepenuhnya kepada pengacaranya. Namun, untuk saat ini, pihaknya belum melaporkan balik Caca.
caca kangen band

Andika menyatakan, terhitung sejak kemarin dirinya menjatuhkan talak secara agama kepada istrinya.

Andika Kangen Band akui telah memukul istrinya, Khairunisa atau Caca.

Hal ini disampaikan melalui kuasa hukumnya. Kemarin, Andika mengadakan konferensi pers di Waroeng Kampoeng Bamboe, Way Halim Permai, Bandar Lampung.

Dia didampingi pengacaranya, Syamsudin dan Basuki.

Loading...

loading...

Feeds

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …