Persib Vs Persiba, Partai Emosional Shohei Matsunaga

Shohei Matsunaga (Ferry Prakosa)

Shohei Matsunaga (Ferry Prakosa)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pertandingan Persib kontra Persiba Balikpapan di pekan kedua Grup 3 Piala Presiden 2017, Minggu (12/2) akhir pekan nanti dipastikan bakal menjadi partai emosional bagi Shohei Matsunaga.


Ya, itu karena pemain yang ngepos sebagai gelandang serang tersebut, merupakan mantan pemain Persiba Balikpapan di musim 2016 kemarin.

“Motivasi saya juga tinggi, karena mantan klub juga. Saya ingin menang. Kalau bisa cetak gol nanti saya akan lebih senang lagi,” ungkap pemain asal Jepang itu saat dijumpai di Mess Persib, Jumat (10/2).

Sepanjang bersama tim berjuluk Beruang Madu itu, Shohei mengoleksi 13 gol. Disinggung kekuatan Persiba kini, ia mengaku belum mengetahui pasti.

“Saya belum tahu sekarang seperti apa Persiba (Balikpapan). Kemarin (di pertandingan pertama) kita menang (dari PSM) dan mereka (Persiba) juga mendapat tiga poin. Kalau bagi saya yang terpenting kita harus dapat tiga poin, itu saja,” tegasnya.

Menanggapi kedatangan pelatih anyar, Persiba Timo Scheunemann, Shohei pun tak peduli. Ia lebih memilih fokus ke pertandingan. “Saya tidak tahu soal pelatih yang sekarang. Tapi menurut saya yang terpenting mempersiapkan tim ini. Kita harus benar-benar konsentrasi dalam laga nanti,” tandasnya. (pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …