Dewan Dukung Kadisdik Larang Valentine Day

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Ir H Abdul Hadi Wijaya MSc, mengapresiasi tindakan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Dr Ir Ahmad Hadadi M Sc, yang menerbitkan surat terkait Larangan perayaan Valentine Day.


“Ini langkah bagus yang menunjukkan visi dan ketegasan beliau mewujudkan pendidikan karakter bagi seluruh peserta didik di Jawa Barat”, kata Politisi PKS dari Dapil Karawang-Purwakarta, Abdul Hadi, di sela aktivitas kunjungan kerja ke Bogor dan Karawang, Jumat (10/2).

Surat bernomor 430/7618-Set Disdik yang ditandatangani Ahmad Hadadi ditujukan kepada jajaran Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, seluruh Kepala Balai UPTD Pendidikan Wilayah I sampai VII dan segenap Kepala SMA/SMK di seluruh Jawa Barat. Isinya perintah untuk melarang peserta didik untuk merayakan Valentine Day pada 14 Februari 2017. Segenap jajaran Dinas Pendidikan dan guru se-Jawa Barat diperintahkan untuk mementau peserta didik agar terhindar dari aktivitas perayaan Valentine Day.

“Selama ini, V-Day sudah ditolak oleh berbagai pihak yang peduli dengan moralitas generasi muda kita. Asalnya juga dari budaya barat yang serba permisif, dan efek negatifnya sangat berbahaya bagi moralitas bangsa kita. Semoga seruan ini bisa menjadi pemicu gerakan masif untuk mencegah praktek hubungan bebas di kalangan anak-anak kita”, pungkas Abdul Hadi. (mun) pulang. Kondisi memang membaik, tapi Jupemya aja yang mau pulang buru-buru. Jadi, kalau keadaannya udah sehat pasti dikasih izin,” tutup Sri.

(atp/mun)

 

 

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …