6 Tanda Istri Rindu Mantan, Nomor 3 Bisa Bikin Nyesek

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- Setiap orang memiliki masa lalu. Salah satunya urusan asmara. Bagaimana jika istri masih belum mampu melepaskan mantan kekasih dari ingatannya?


Suami harus bersikap sabar memberikan istri waktu untuk menyadari dia memiliki orang yang lebih baik sekarang. Coba perhatikan gejalanya versi Boldsky, Jumat (10/2). Hati-hati ya jika istri sudah mulai membandingkan sikap suami dengan orang lain atau mantannya.

1. Dia Menjauh
Jika istri mulai menjauh dan menjaga jarak maka pasti ada sesuatu yang dipikirkan. Apalagi jika sang istri sering melamun dan membuka dokumentasi masa lalu. Bisa jadi dia sulit melupakan mantan kekasih.

2. Masih Berkomunikasi dengan Mantan
Istri masih menyimpan kontak mantan kekasih di dalam ponselnya. Saat ditanya alasannya, dia menjawab masih ingin menjalin silaturahmi dengan mantan kekasih.

3. Semangat Saat Bertemu Mantan
Tidak sengaja saat berjalan di mal atau berbelanja di supermarket, istri bertemu mantan kekasih dan berbincang asyik di depan suaminya. Tanpa menjaga perasaan suami, istri terus mengobrol sambil bercanda bersama mantan kekasih.

4. Malas Disentuh
Saat suami sudah melompat ke tempat tidur untuk menyentuh istrinya, namun sang istri justru mendorong suaminya untuk pergi. Hal itu terjadi beberapa kali. Jangan-jangan dia bertemu dengan mantan kekasih atau teringat masa lalunya.

5. Membandingkan Suami dengan Orang Lain
Jika hal ini sudah terjadi, maka coba bangun komunikasi yang lebih baik. Jangan menyimpan masalah di dalam hati.

6. Suami Selalu Salah
Jika istri selalu marah-marah kepada suami meskipun suaminya sudah bersikap benar, pasti ada sesuatu yang salah. Bisa jadi istri masih memiliki ingatan yang kuat dengan mantan kekasih yang dicintainya.

(cr1/jpg/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …