Viral, Pak Hakim Tertidur Pulas Saat Pimpin Sidang Pembunuhan Guru

Postingan foto hakim PN  Bandung yang tertidur dalam sidang kasus tewasnya guru SMA Yayasan Atikan Sunda (YAS), almarhum Tatang Wiganda karena dikeroyok tiga pemuda
(Istimewa/ Facebook Dikdik Zafar Sidik)

Postingan foto hakim PN Bandung yang tertidur dalam sidang kasus tewasnya guru SMA Yayasan Atikan Sunda (YAS), almarhum Tatang Wiganda karena dikeroyok tiga pemuda (Istimewa/ Facebook Dikdik Zafar Sidik)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Netizen dihebohkan dengan beredarnya foto hakim tidur dalam persidangan yang beredar di media sosial Facebook dan kini tengah menjadi viral.


Adalah pemilik akun facebook Dikdik Zafar Sidik yang Rabu (8/2) kemarin mengunggah foto seorang hakim Pengadilan Negeri Kelas I Bandung tertidur saat berlangsung sidang Almarhum Tatang Wiganda, guru SMA Yayasan Atikan Sunda (YAS).

hakim tertidur

“Sidang Pengadilan Pembunuhan Guru Penjas TATANG WIGANDA (Alumni FPOK UPI Bandung) yang ke 7 masih belum tuntas. Sangat disayangkan dalam persidangan yang membutuhkan kecermatan dalam membuat keputusan, salah satu Hakim Anggota Pengadilan Negeri Bandung “Kerjaannya” hanya tidur (2 x dlm sidang seperti ini). Apakah dibenarkan dan diperbolehkan Tidur saat persidangan berlangsung?”

“Sungguh sangat mengecewakan Hakim yang makan dari Uang Rakyat yang satu rakyat Indonesia DIBUNUH oleh Preman. Tolong Para Petinggi di Kehakiman!!!!”

hakim kutip

 

“Sangat tidak dibenarkan menyelesaikan kasus pembunuhan dengancara “TIDURAN”..!!!,” tulis  Dikdik dalam caption foto yang diunggahnya tersebut.

Foto itu pun mendapatkan berbagai komentar bernada pedas dari para pengguna Facebook.

“Melecehkan pengadilan tuh hakim…pensiun kan saja,” bunyi komentar Rohman Ayep

Bahkan, foto yang diiunggah Didik lebih diperjelas lagi oleh pengguna Facebook lainnya dalam bariis komentar. “parah,” komentar singkat Aditya Nugraha. (ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …