PSSI Panggil Seluruh Pemain Indonesia di Luar Negeri

POJOKBANDUNG.com- PSSI tidak mau main-main dengan kualitas skuad tim nasional  yang tampil di SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, Agustus nanti. Dengan begitu, selain mendatangkan pelatih asal Spanyol, Luis Milla, otoritas tertinggi sepak bola tanah air itu juga berencana memanggil semua pemain Indonesia yang saat ini berkompetisi di luar negeri.


Sekjen PSSI, Ade Wellington mengungkapkan bahwa, saat ini ada sekitar sepuluh pemain tanah air yang sudah mereka inventarisir. Di antaranya adalah, dua pemain Serie-A Italia, Emil Audero Mulyadi yang tidak lain adalah kiper ketiga Juventus, serta Lorenzo Pace mantan penggawa Lazio. serta Andri Syahputra yang berkompetisi di Qatar.

“Kami tidak menaturalisasikan mereka, karena mereka semua masih memegang paspor Indonesia,” kata Wellington. “Kami sudah memanggil mereka untuk segera datang ke Indoensia mengikuti seleksi dengan pemain lain. Kami mau, kualitas individu mereka juga bisa diskasikan langsung oleh tim pelatih,” tegasnya.

Selain tiga pemain tersebut, ada juga tujuh pemain Indonesia lain yang saat ini mengikuti latihan di Valencia, Spanyol. Tapi, lanjut Wellington, kualitas permainan mereka belum sebagus Lorenzo dan Emil Audero atau Ezra Walian, pemain Ajax U-21 asal Belanda yang sedang dalam proses naturalisasi.

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …