Hadiri Diskusi Forum LLAJ, Ini Harapan Sekda Kota Bandung

Sekda Kota Bandung Yossi Irianto

Sekda Kota Bandung Yossi Irianto

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Sekretaris Daerah Kota Bandung (Sekda) Yossi Irianto menghadiri Diskusi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) di aula Hotel Serela Jalan Purnawarman, Kamis, (9/02/17).


Di sela diskusinya di forum LLAJ Yossi berharap forum ini dapat menyelesaikan masalah kemacetan di kota Bandung.

“Saya berharap kedepannya forum ini dapat mengkaji, mengurangi, serta menyelesaikan kemacetan yang ada di kota Bandung,” jelas Yossi.

Yossi mengakui kemacetan di kota Bandung perlu diselesaikan dengan baik, dengan cara mengadakan kerja sama dari semua elemen masyarakat.

“Solusi kemacetan menjadi tugas bersama untuk diselesaikan, maka dari itu forum ini perlu hadir untuk menjadi solusi,” papar Yossi.

Forum LLAJ dibentuk berdasarkan keputusan Walikota Bandung Nomor 551/kep-dishub/tentang pembentukan Forum lalu Lintas yang terdiri dari unsur pembina oleh wali kota, penyelenggara, akademisi dan masyarakat angkutan, yang pada pelaksanaanaanya mendapatkan dukungan administrasi dari sekretaris daerah kota Bandung.

Dalam diskusi tersebut turut hadir Kaporlestabes Kota Bandung yang diwakili Kanit Satlantas AKP Hasibuan, Pemerhati Lalu lintas dan angkutan Jalan Harun Al Rasyid serta beberapa unsur Dinas Terkait Seperti Dinas Perhubungan Kota Bandung, Satpol PP, dan Bina Marga. (mur)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …