Habib Rizieq:”Demi Allah Saya Tidak Pernah Berzina”

habib rizieq

habib rizieq

POJOKBANDUNG.com- Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab masih menjadi bincangan publik. Bukan karena dugaan makar atau rencana aksi 112 melainkan kasus dugaan pornografi melalui pesan Whatsapp yang diduga miliknya.


Bermula dari munculnya video berjudul balada cinta rizieq. Imam besar tersebut disebutkan menjalin kasih dengan Firza Husein, tersangka dugaan makar.

Beberapa waktu lalu, Rizieq telah mengklarifikasi kalau screenshot percakapan Whatsapp tersebut bukan miliknya. Dengan dalih, ia tak lagi menggunakan nomor ponselnya sejak aksi bela Islam pertama.

Belum lama ini, melalui akun Twitter resminya @RizieqSyihabFPI, ia mengunggah gambar dirinya disertai dengan sumpahnya.

“Demi Allah, Alhamdulillah, sejak saya memasuki usia taklif hingga saat ini, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok, membunuh, berjudi, menenggak miras, sodomi atau pun berzina,” tulis Rizieq.

“Jika saya berdusta maka laknat Allah SWT atas diri saya. Dan jika saya benar, maka mereka yang memfitnah saya dan tidak bertaubat akan dilaknat oleh Allah SWT di dunia dan akhirat,” demikian Rizieq. (ra/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …