Wah, Mahasiswi Ini Ajak Pacar Kubur Bayi Hasil Hubungan Gelap

Sepasang kekasih yang diperiksa terkait penguburan bayi. (Istimewa)

Sepasang kekasih yang diperiksa terkait penguburan bayi. (Istimewa)

POJOKBANDUNG.com- SATU kasus penemuan mayat bayi terungkap. Ironisnya, bayi yang ditemukan tersebut milik pasangan mahasiswi di luar nikah. Kedua pasangan tersebut kini ditangkap polisi.


Sebelumnya, warga di Kampung Jaha, Desa Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang digemparkan penemuan sesosok bayi berjenis kelamin perempuan. Bayi ini ditemukan sudah tidak bernyawa dan terkubur di dalam gundukan tanah.

Rahman, 64, warga setempat yang kali pertama menemukan gundukan berisi bayi tersebut. Apalagi, warga sekitar mencium aroma tak sedap dari lokasi penemuan bayi tersebut.

Rahman lantas membongkar gundukan tanah itu. Dia terkejut ternyata di dalamnya terdapat jasad bayi yang sudah terkubur. Peristiwa ini dilaporkan ke Mapolsek Balaraja. Akhirnya polisi berhasil menangkap dua orang pelaku pembunuhan bayi itu.

Mereka diamankan di kediamannya yang berada tak jauh dari lokasi kejadian perakara. Kedua pelaku yang terdiri dari pria berinisial MW, 20 dan perempuan berinisial NM, 21. Para tersangka ini merupakan sepasang kekasih. Bayi yang dikubur itu merupakan hasil hubungan gelap keduanya.

”Bayi ini dikubur secara diam-diam. Karena hasil hubungan gelap dan takut ketahuan oleh orangtuanya,” ujar Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan kepada Indopos (grup pojokbandung.com).

MW masih berstatus mahasiswi, sedangkan kekasihnya yakni NM berprofesi sebagai buruh. Wanita berumur 21 tahun ini tinggal di kontrakan dekat rumah MW. Sejoli itu merahasikan hubungan asmaranya, hingga NM berbadan dua. ”Hasil otopsi pada jasad bayi yang ditemukan memang tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ucapnya.

Polisi pun menjerat kedua tersangka dengan Pasal 181 KUHP dengan ancaman 9 bulan hukuman penjara. Lantaran tak ditemukan faktor pembunuhan dalam perkara ini. ”Pengakuan dari tersangka bayinya meninggal karena keguguran. Tapi masih kami dalami,” kata Wiwin juga. (fer/yuz)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …