Senyum Mengembang di Wajah Triadi Usai Raih Bonus Rp2 Miliar PON Jabar

Triadi Fauzi Sidiq

Triadi Fauzi Sidiq

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bukanlah mimpi apa yang dialami Triadi Fauzi Sidiq, atlet renang asal Kota Cimahi setelah saldo tabungannya hari ini bertambah dengan angka fantastis, lebih dari Rp 2 Miliar.


Uang itu didapatnya dari bonus atas keberhasilan meraih delapan medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 yang digelar di Jawa Barat.

Senyum lebar tampak di raut wajahnya di Gedung Sabuga Kota Bandung, Rabu (8/2/2017)  ketika menerima bonus prestasi itu dari Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

Bukan sekedar medali emas, atlet berusia 25 tahun ini juga berhasil membubuhkan berbagai rekor di beberapa nomor renang. Maka tak heran total bonus uang yang didapatnya menembus angka Rp 2,045 Miliar. “Alhamdulillah, saya bersyukur,” ungkap Triadi usai menerima penghargaan.

Pria berperawakan tinggi kurus ini ingin memanfaatkan uang tersebut untuk investasi di sektor properti. Dia tidak ingin menghamburkan rejeki yang didapatnya untuk hura-hura atau digunakan pada hal yang tidak perlu.

Mahasiswa tingkat akhir ini menjelaskan kini dirinya tengah mempersiapkan diri untuk mengejar prestasi pada SEA Games 2017 di Pelatnas Bali. “Persiapan SEA Games udah mulai tahun lalu,” katanya.

Meski di SEA Games dia hanya memasang target medali perak, tetapi menurutnya semangat bisa berubah lebih hebat ketika sudah masuk arena pertandingan. Apalagi ajang SEA Games merupakan kesempatan untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia.

“Saya tagetkan perak, tapi tetap kalau sudah bertanding akan all out,” katanya. (mun)

Loading...

loading...

Feeds