Pilkada Cimahi, 24 Jam Polisi Bersenjata Jaga Kantor KPU

Petugas kepolisan Polres Cimahi saat memeriksa logistik di Kantor KPU Cimahi, Rabu (8/2/)‎. (Gatot Pudji)

Petugas kepolisan Polres Cimahi saat memeriksa logistik di Kantor KPU Cimahi, Rabu (8/2/)‎. (Gatot Pudji)

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Tujuh hari jelang pendistribusian logistik, kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi dijaga ketat aparat kepolisian.


Kabag Ops Polres Cimahi Kompol Djarot Sungkowo menjelaskan, karena materi logistik sudah siap, maka jumlah personel ditambah dua kali lipat dalam melakukan pengamanan.

Awalnya, personel yang bertugas di kantor KPU ada sebanyak enam petugas dari Polsek Cimahi dengan teknis penjagaan dua shift. “Sekarang kita tambah lagi enam personel dari Polres Cimahi yang dibantu Brimob Polda Jabar serta TNI,” ungkap Djarot.

Ia mengatakan, baik dari intansi jajaran Brimob, Polda dan TNI sudah melakukan komunikasi untuk melakukan pengamanan logistik untuk keperluan Pilkada Cimahi 2017 mendatang.

Selain itu, guna menciptakan situasi kondusif, petugas pun dilengkapi senjata khusus. “Kita berikan pengamanan yang cukup agar situasi tetap kondusif,” ujarnya. (gat)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …