Tarif PSK Mahasiswi Mahal Banget, Apalagi yang Perawan…

Ilustrasi

Ilustrasi

Saat ditanya, apakah tersangka pernah menawarkan perawan? AKBP Arif menuturkan, dari hasil pemeriksaan tersangka mengakui pernah menawarkan perawan.


“Tarifnya, weh mahal ini. Lima belas juta rupiah. Untuk pelanggannya ini dari berbagai kalangan ya,” jawabnya.

Menurut informasi, Mucikari berinisial S (30) merupakan warga Jalan Abd Muis Lorong SMP 4, Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Dia ditangkap Jumat (3/2) lalu, usai bertransaksi dengan pelanggannya, di salah satu hotel di kawasan The Hok. Dari tangannya, polisi menyita barang bukti berupa uang tunai Rp1,5 juta hasil transaksi.

Kemudian, petugas menuju kamar 101. Di sana, diamankan pelanggan dan wanita yang menemaninya, berinisial TN (22), seorang mahasiswi di Kota Jambi asal Kabupaten Tanjab Barat.

Saat itu, ternyata si pelanggan sudah berkencan satu kali. Ini terlihat dari barang bukti yang didapat, berupa satu buah kondom yang sudah terpakai. Sementara satu kondom lagi belum dipakai.

Pengembangan pun dilakukan. Hasilnya, polisi mengamankan tiga wanita lagi yang menjadi korban tersangka, yaitu RR (30) dan TT (20) mahasiswi yang tinggal di Kecamatan Jambi Selatan. (pds)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …