Persib Datangkan Pemain Rekomendasi Inter Milan Mirko Livaja

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung masih terus melakukan upaya perburuan pemain asing, untuk menempati pos gelandang serang, yang kini sudah ditempati Erick Weeks.


Satu kandidat pemain rencanaya bakal didatangkan head coach Djadjang Nurdjaman pekan ini. Gelandang itu didatangkan dari Kroasia, bernama Mirko Livaja. Terakhir, pemain tersebut adalah pemain klub HNK Sibenik, klub kasta kedua di liga Kroasia.

“Ya, ada pemain yang akan diseleksi lagi. Lihat saja nanti, rencana datang Minggu ini,”kata Djadjang Selasa (7/2) siang.

Terang-terangan Djadjang menyebut sempat berkomunikasi dengan pencari bakat dari klub Inter Milan.

Mirko Livaja

Dia kenal dengan sang pencari bakat, saat masih menjalani kursus kepelatihan di klub asal Italia tersebut.

“Saat dihubungi, pemain itu pede dan siap ikut seleksi. Karena itu akan diberikan kesempatan kepadanya. Dicoba dulu dalam latihan, kemungkinan juga dimainkan dalam Piala Presiden, kami ingin lihat dia,” terang Djadjang.

Djadjang berharap, dengan kedatangan pemain yang berposisi sama, Erick maupun Livaja akan saling menunjukkan kemampuan terbaik.

Berapa harga Livaja? Dilansir dari transfermarkt, harga transfer Livaja bernilai 50.000 Euro atau sekitar Rp 712,8 juta. Livaja tampil tujuh kali dengan durasi 152 menit musim ini. (dkk/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …