Prediksi Jitu Persib Vs PSM Makassar, Cek di Sini!

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung harus bekerja keras saat mengawali laga perdana Piala Presiden 2017. Itu karena lawan yang mereka hadapi dalam laga perdana di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, malam nanti adalah PSM Makassar, salah satu tim paling agresif berburu pemain level atas di bursa transfer awal musim.


Berstatus juara bertahan, Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib, mewanti-wanti para pemainnya untuk bisa lebih waspada sepanjang laga. “Karena saya melihat persiapan tim lawan sangat baik serta ditambah dengan bergabungnya sejumlah pemain pemain bagus di awal musim. Ini akan menjadi salah satu pertandingan berat bagi kami,” kata Djadjang.

Pria yang akrab disapa Djanur ini lantas menyebutkan sejumlah pemain anyar PSM yang pantas diantisipasi. Di antaranya adalah, Hamka Hamza, Zulkifli Syukur, dan Raphael Maitimo yang akan membuat kekuatan PSM lebih tangguh dari musim lalu. Apalagi, sejumlah pemain lawas seperti Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, Rizky Pellu dan Willem Jan Pluim yang terkenal gesit.

Meski begitu, pelatih berusia 52 tahun itu tetap akan bermain terbuka dengan menggunakan formasi 4-4-2. Maung Bandung–julukan Persib– bakal mengandalkan dua striker senior Sergio Van Dijk dan Tantan sebagai juru gedor di lini depan. Djanur bahkan sudah punya pilihan pemain muda untuk memenuhi regulasi tiga pemain U-23 yang wajib bermain selama babak pertama.

Henhen Herdiana, Febry Haryadi dan Gian Zola adalah sederet pemain muda yang diperkirakan bakal diberikan kesempatan berkolaborasi dengan para pemain senior dalam laga tersebut. “Saya optimistis para pemain muda kami bisa memberikan banyak kontribusi. Terutama Febry yang sedang bagus-bagusnya,” tegas Djadjang. 

Loading...

loading...

Feeds

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …