PARAH! Ayah Gauli Anak Remajanya Bertahun-tahun Hingga Hamil

Ilustrasi

Ilustrasi

 


POJOKBANDUNG.com – Merasa CSI, 17, hanyalah anak tiri, membuat Sundoyo, 52, tega memperkosa dan menjadikan gadis tersebut sebagai pelampiasan seks.

Parahnya, aksinya itu sejak enam tahun lalu. Akibat perbuatan sopir truk tersebut, CSI yang berstatus masih belajar itu hamil dua kali.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Shinto Silitonga menjelaskan kasus pemerkosaan yang dilakukan Sundoyo yang tidak lain adalah ayah tiri korban itu bermula saat pihaknya mendapatkan laporan tante korban atas perbuatan tersebut. Setelah itu, pihaknya menangkap pria yang tinggal di Jalan Kedurus Gang IB/45, Surabaya itu.

“Tersangka kami tangkap di rumahnya di kawasan Kedurus yang saat itu bersama istrinya,” ungkap AKBP  Shinto, Minggu (5/2).

Setelah ditangkap, Sundoyo bersikeras membantah tuduhan pemerkosaan itu. Ironisnya, ibu kandung korban juga mendukung suami keduanya itu. Namun setelah ditunjukkan fakta-fakta yakni keterangan korban dan hasil visum, Sundoyo tak bisa mengelak dan mengakui perbuatannya.

“Ternyata perbuatan (pemerkosaan, Red) kepada korban sudah dilakukan selama enam tahun, atau tepatnya dari tahun 2011 lalu. Saat itu tersangka masih baru menginjak umur 12 tahun,” lanjut Shinto.

Ia menjelaskan awalnya Sundoyo seringkali mengamati tubuh korban yang mulai sintal seiring dengan bertambah umur korban. Akhirnya, Sundoyo tidak bisa menahan nafsunya. Sundoyo juga berdalih karena tidak puas dengan layanan istrinya. Ketika korban sedang tidur, diam-diam tersangka ini menggerayangi tubuh korban dan memerkosanya.

“Hal itu dilakukan tersangka ketika istrinya sedang tidur. Kebetulan kamar antara tersangka dan korban berseberangan. Karena itu, tersangka ini dengan leluasa menikmati tubuh korban,” tambahnya.

Ia mengatakan saat disetubuhi ayah tirinya, korban sempat menolak. Namun karena tenaga yang kalah kuat dengan Sundoyo, korban akhirnya hanya bisa pasrah. Hal inilah yang selalu dimanfaatkan Sundoyo untuk terus melampiaskan nafsu seksnya kepada korban.

“Karena terlalu sering disetubuhi, korban akhirnya hamil dua bulan. Waktu itu korban masih berstatus pelajar SMP,” terangnya.

Loading...

loading...

Feeds

Jembatan Cisokan Tak Kunjung Diperbaiki

POJOKBANDUNG.com, CIANJUR – Sebuah jembatan yang menghubungkan Desa Cibanggala dengan pusat pemerintahan Kecamatan Campakamulya, Kabupaten Cianjur ambruk diterjang air Sungai …

Dua Orang Tersangka Masih Buron

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Polres Cimahi menetapkan delapan orang sebagai tersangka dalam bentrokan antar geng motor yang terjadi di Jalan Raya …

Kades Merem Melek, Takut Jarum Suntik

POJOKBANDUNG.com, TANJUNGSARI  – Lantaran belum pernah merasakan disuntik sejak 58 tahun. Kepala Desa Kutamandiri Caca Suryana menutup wajahnya dengan menggunakan …

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.