Ladeni PSM Makassar, Persib Akan Tampil Habis-Habisan

Erick Weeks

Erick Weeks

POJOKBANDUNG.com- Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar di Piala Presiden, Senin (6/2). Bagi Persib, laga perdana sangat menentukan langkah berikutnya.


Maka, tim berjuluk Maung Bandung ini akan habis-habisan untuk bisa meredam kekuatan Rizky Pellu Cs.

Gelandang serang Persib, Erick Weeks mengakui siap memberikan yang terbaik, dan berharap seluruh rekan timnya bisa menampilkan penampilan terbaik mereka.

Sebagaimana diketahui, pascakehilangan 15 pemain, Persib banyak mendatangkan pemain anyar. Selain Erick Weeks ada Imam Arief Fadillah, Shohei Matsunaga, Wildansyah dan Dedi Kusnandar.

Persib juga memulangkan Supardi Nasir Achmad Jufriyanto, termasuk merekrut tiga pemain muda di antaranya Angga Febrianto, Henhen Herdiana dan Sugianto.

“Semua fokus pada pertandingan pertama. Kita harus kasih 100 persen untuk kemenangan Persib. Piala Presiden ini pembuktian buat saya supaya bisa tetap di Persib,” ujar Erick.

Menurutnya, Persib saat ini sudah kompak. Bahkan memiliki kondisi fisik yang prima untuk menghadapi PSM. Lebih dari itu, ia berambisi untuk turut membawa Persib mengangkat trofi juara untuk yang kedua kalinya.

Buat pesepakbola asal Liberia itu, menjadi juara adalah tujuan utamanya di Persib karena dia belum pernah merasakan manisnya trofi Piala Presiden.

“Saya tidak pernah angkat Piala Presiden dan saya ingin bisa bawa Persib juara di sini. Saya harus menampilkan yang terbaik di sini. Dan saya yakin lulus untuk kembali memperkuat Persib. Tapi step by step saja,” ujarnya.

Partai perdana Piala Presiden sendiri mendapatkan sambutan luar biasa besar dari Bobotoh. Terbukti tiket yang dijual untuk pertandingan ini ludes terjual. (ca)

Loading...

loading...

Feeds

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Perbaikan Tanggul Meleset dari Target

POJOKBANDUNG.com, BEKASI – Perbaikan tanggul Sungai Citarum yang berada di Kampung Babakan Banten, Desa Sumberurip, Kecamatan Pebayuran, belum juga selesai …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …

Ada Efek Pegal-pegal dan Ngantuk

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah disuntik vaksin, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana tidak berencana melakukan kegiatan yang terlalu berat. “Setelah …