Pamitnya Belajar Kelompok, Kok Malah Mesum dengan Pacar, Inilah Akibatnya

Ilustrasi (ist)

Ilustrasi (ist)

POJOKBANDUNG.com- Sebut saja namanya Melati (13) Warga Jalan Seroja RT 001 / RW 009 Kelurahan Kulim Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru ini tak menyangka Ad (17) ternyata lelaki pengecut.


Pacarnya menolak bertanggung jawab setelah menodainya. Bagaimana tidak, sudah berbuat semaunya, pria yang  masih satu Kecamatan dengan Melati itu malah meninggalkan Melati begitu saja.

Kesal bercampur sedih, Melati pun terpaksa memberitahukan kepada orangtuanya. Dari informasi yang didapatkan bahwa kedua sejoli itu menjalin kasih selama 1 tahun kurang lebih.

Dengan hubungan yang tak sebentar itu, Melati percaya kalau pacarnya merupakan pria yang benar-benar serius padanya. Saking percayanya, tindakan pacar yang membujuknya di semak semak Jalan Palembang Ujung Kecamatan Tenayan Raya, tak terhindarkan.

Kasus itu sendiri terkuak, Minggu (29/1) lalu, awalnya Melati pamit untuk pergi belajar kelompok di rumah temannya, sekitar pukul 15.00 WIB.

Usai belajar kelompok itulah, Ad yang merupakan pacar korban, datang menjemput dan menawarkan untuk mengantar korban pulang ke rumahnya. Namun, itu ternyata hanya modus pelaku.

Bukannya mengantar korban pulang ke rumahnya, pelaku justru membawa korban ke semak-semak. Di sana pelaku mulai melancarkan aksinya.

Dengan bujuk rayu, pelaku berusaha agar korban bersedia melayani perbuatan bejadnya. Tapi korban menolak. Tak terima, akhirnya pelaku memaksa korban agar mau berhubungan badan dengannya.

Loading...

loading...

Feeds