Kasus Habib Rizieq dan Firza Husein Mirip Ariel-Luna

Firza Husein

Firza Husein

POJOKBANDUNG.com- Pihak kepolisian masih menangani kasus dugaan pornografi dalam percakapan Whatsapp dan foto syur yang diduga milik Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein.


Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengatakan, tidak sulit untuk mengungkap kasus tersebut. “Tidak terlalu sulit, hampir sama dengan kasus Luna-Ariel, sehingga tidak bisa dibantah,” kata Irjen Iriawan, Minggu (5/2).

Pihaknya kini tinggal mengundang saksi ahli untuk meneliti keaslian percakapan Whatsapp, foto serta audio. “Nantinya ahli yang meneliti apakah yang bersangkutan yang ada di video itu,” katanya.

Firza-Husein-dan-Habib-Rizieq

Untuk foto pun tidak sulit untuk diungkap keasliannya. Pasalnya ahli fotografi forensik akan mengungkapkannya. “Ada lekuk tubuh yang tidak bisa dibantah apakah itu Firza Husein atau bukan,” tegasnya.

Sebelumnya, Polda Metro menyebutkan, sebanyak delapan saksi dan sejumlah saksi ahli sudah diperiksa untuk melakukan pembuktian ada atau tidaknya tindak pidana.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menerangkan, di perkara itu, penyidik bekerja mencari kebenaran. Di mana bila terbukti ada pidana, pihak yang terseret juga bisa terancam pidana, dia adalah Rizieq dan Firza.

Loading...

loading...

Feeds

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …