Ini Alasan Kenapa Bhayangkara FC Tertarik Boyong Firman Utina

Firman Utina

Firman Utina

POJOKBANDUNG.com- Firman Utina bergabung dengan Bhayangkara FC di Piala Presiden 2017. Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy pun membeberkan alasan mendaftarkan Firman.


Ia menyebut sosok Firman bisa dijadikan panutan bagi Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan. ”Firman Utina adalah salah satu pemain terbaik Indonesia. Dengan kemampuan dan pengalaman yang dimilikinya, saya berharap menular ke pemain muda,” jelas McMenemy.

Munculnya nama Firman dalam daftar skuad Bhayangkara FC di Piala Presiden 2017 memang cukup menggejutkan. Sebab, Bhayangkara FC sudah memiliki banyak pemain muda di posisi gelandang.

Ada Zulfiandi, Hargianto, dan Evan Dimas Darmono. Bhayangkara FC juga masih mempunyai gelandang asal Korea Selatan, Lee Yoo-Joon.

Meski belum tanda tangan kontrak dengan Bhayangkara FC, kehadirannya sempat dikhawatirkan bisa ”membunuh” kesempatan pemain muda. Namun, McMenemy memiliki pandangan lain. Dia yakin Firman bisa menjadi guru yang tepat untuk pemain mudanya.

”Bhayangkara ini punya banyak pemain muda potensial. Dengan kehadiran Firman, saya berharap dia bisa membantu perkembangan para pemain muda Bhayangkara FC,” kata mantan pelatih Filipina itu. (saf/fim)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …