Hadapi PSM, Persib Manfaatkan Pemain ke-12

Pemain Persib dalam sesi latihan. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung

Pemain Persib dalam sesi latihan. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung mengusung target tinggi di Piala Presiden 2017. Tim berjuluk Maung Bandung ini bertekad mempertahankan gelar yang didapat pada tahun 2015 lalu.


Skuad asuhan Djadjang Nurdjaman tak akan membuang peluang untuk meraih kemenangan ketika menjajal kekuatan PSM Makassar di laga pekan pertama yang akan berlangsung besok sore (6/2/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung – siaran langsung SCTV pukul 18.30 Wib.

Persib pun bakal memanfaatkan statusnya sebagai tuan rumah. “Lawan pertama langsung PSM, tentunya pertandingan tidak mudah. Tapi dengan dukungan Bobotoh Insya Allah kita bisa (memenangkan pertandingan, Red),” ungkap Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan dalam konferensi pers jelang pertandingan di Hotel Topas Bandung, Minggu (5/2).

Persib sendiri cukup lama bersiap menghadapi turnamen pra musim ini. Hanya saja, baru benar-benar fokus sepekan terakhir.

Selain faktor head coach Djadjang Nurdjaman yang cukup lama ‘menghilang’ di masa persiapan karena menimba ilmu kepelatihan. Semua pemain juga baru berkumpul sepekan lalu.

“Persiapan kita memang sudah jauh-jauh hari kita pecahkan. Satu minggu terakhir baru kumpul semua, tapi itu bukan satu masalah. Untuk Piala Presiden Persib serius, berusaha tampil maksimal,” ujar Herrie.

Menghadapi PSM Makassar, Persib tak kesulitan memenuhi regulasi pemain U-23 yang diminta PSSI. Mereka mendaftarkan enam pemain muda yang juga akan siap merumput besok. Mereka yakni, Febri Hariyadi, Gian Zola, Henhen Herdiana, Sugianto, Ahmad Baasit dan Angga Febriyanto.

(pra/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …