Bupati Katingan dan Farida Yeni Dinikahkan Penghulu Palsu

Farida Yeni dan Ahmad Yatenglie

Farida Yeni dan Ahmad Yatenglie

“Kami tanyakan keabsahan surat pernyataan yang diberikan sebelumnya kepada kami, secara langsung dengan H Ikhsan. Lalu dijawab oleh H Ikhsan, surat itu dikeluarkan olehnya atas permintaan dari Bupati Katingan tertanggal 8 Januari 2017. Dimana permintaan itu dilakukan melalui Eko dan Eko langsung dengan H Ikhsan,” ujarnya.


Fahmi juga mengakui, banyak kejanggalan pada pernikahan yang dilakukan orang nomor satu di Kabupaten Katingan tersebut. Bahkan Fahmi juga menyentil, jika memang merasa sudah menikah dengan Farida Yeni, kenapa harus sembunyi-sembunyi seperti itu. Apalagi sampai tinggal di rumah kontrakan di Jalan Nangka Kota Kasongan, yang seorang pemiliknya juga tidak tahu itu disewa untuk Yantenglie dengan Farida Yeni.

“Tidak perlu disembunyikan jika memang benar sudah menikah,” katanya.

Sementara untuk pekerjaan tim Pansus dalam menangani skandal Bupati Katingan, yang sudah berjalan sejak tanggal 20 Januari 2017 lalu, kini sudah hampir rampung.  “Berdasarkan jadwal yang sudah kita tetapkan, paripurna akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 8 Februari untuk penyampaian hasil kerja Pansus. Lalu pada tanggal 10 Februari dilanjutkan lagi paripurna pandangan masing-masing Fraksi di DPRD Katingan, dan terakhir penetapan pada hari Senin tanggal 13 Februari 2017,” kata Ketua DPRD Kabupaten Katingan Ignatius Mantir. (ami/ala/jpg)

Loading...

loading...

Feeds