Wow, Nurdin Halid Punya Rencana Undang Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

POJOKBANDUNG.com- Mantan Ketua PSSI periode 2003-2011 Nurdin Halid sedikit meluangkan waktu untuk bertemu dengan suporter vanatik PSM Makassar, Maczman Ori.


Pertemuan tersebut sebagai ajang silaturahmi di hari jadi Maczman Ori ke-16 tahun. Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Nurdin Halid itu, dihadiri enam perwakilan Maczman Ori. Nurdin Halid sendiri menggunakan baju batik berdasar kuning.

Dalam pertemuan yang diunggah oleh Nurdin Halid di akun twitter miliknya, @NH_NurdinHalid, memberikan semangat kepada Maczman ri untuk tetap bangkit mengawal perjalanan klub kebanggan orang Sulawesi Selatan menuju kemenangan.

Ia juga mendukung PSM Makassar untuk memiliki stadion bertaraf internasional. Bahkan, Nurdin Halid mengharapkan agar perjuangan itu jangan dilakukan dengan setengah hati.

“Menerima @Maczman_Ori.PSM harus bangkit kembali jadi juara & punya stadion kelas internasional, jgn setengah2.,” tulisnya.

Nurdin Halid juga memberikan dukungan penuh kepada pendukung klub, serta pihak klub untuk terus berusaha, dan mendatangkan pemain-pemain terbaik dunia ke klub Ayam jantan dari timur ini. “Kl perlu kt undang @Cristiano,” tambahnya.

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …