Wanita Ini Kaget Suaminya Kok Hamil, Ternyata Perempuan

Farel dan Sal saat akad nikah. Farel yang mengaku pria ternyata perempuan dan hamil saat di Malaysia. foto : repro/Metro Asahan/JPG

Farel dan Sal saat akad nikah. Farel yang mengaku pria ternyata perempuan dan hamil saat di Malaysia. foto : repro/Metro Asahan/JPG

POJOKBANDUNG.com- Kasus pasangan sejenis yang membuang bayinya di semak-semak menggegerkan warga Lingkungan III, kelurahan Muara Sentosa, Kecamatan Sei Tualang Raso, Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut).


Pasalnya, kejadian pada Kamis (2/2/2016) lalu tersebut, mengejutkan warga karena bayi malang itu lahir dari rahim wanita yang menyaru sebagai laki-laki saat pernikahan.

Farel (25), yang diketahui warga sebagai pria menikahi Sal (21), tiba-tiba hamil dan membuang bayinya di semak, belakang rumah warga.

Hal inipun langsung membuat geger warga, dan keluarga Sal. Sejatinya sebagai seorang istri Sal, mengaku sangat menyayangi pasangannya Farel yang menjadi suaminya.

Menurut Sal, selama ini Farel juga sangat menyayanginya. Namun, setelah menikah, Farel pamit ke Malaysia ingin menjadi TKI guna memenuhi kebutuhan hidup mereka.

“Setelah nikah suamiku pamit samaku ke Malaysia jadi TKI. Enggak tahulah aku apa yang dikerjakannya di Malaysia. Setelah beberapa bulan bekerja di Malaysia, dia kirim surat mau pulang ke Tanjungbalai. Katanya dia sakit makanya mau pulang. Eh ternyata setelah sampai di Tanjungbalai, aku baru tahu ternyata suamiku hamil,” kata Sal seperti dilansir Metro Asahan (Jawa Pos Group-pojokbandung.com).

“Nggak tahulah aku apa kerjanya di sana. Yang kutahu dia pulang sudah hamil,” lanjut Sal.

Sal mengungkapkan dirinya dan Farel belum pernah berhubungan intim selama berumah tangga sebab tiga hari pernikahan, Farel pergi ke Malaysia dan baru Minggu ini pulang ke Tanjungbalai.

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …