Tanpa Pemain Asing, PSS Sleman Siap Ladeni Persipura

PSS siap hadapi Persipura di pertandingan perdana Piala Presiden (Eljatv)

PSS siap hadapi Persipura di pertandingan perdana Piala Presiden (Eljatv)

POJOKBANDUNG.com- PSS Sleman tak ciut menghadapi jawara ISC 2016, Persipura Jayapura dalam partai pembuka Piala Presiden 2017 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, hari ini, Sabtu (4/2/2017)- siaran langsung Indosiar pukul 15.30 Wib.


Mereka sudah siap berlaga di hadapan pendukungnya. PSS sebagai tuan rumah ogah malu di depan pendukungnya. Berstatus runner-up ISC-B, PSSsiap memberikan efek kejutnya.

Uniknya, tim besutan Freddy Muli tak mau tergoda menggunakan pemain asing. Padahal, PSSI sudah memberi lampu hijau kepada PSS dan PSCS untuk gunakan legiun import di Piala Presiden ini.

“Kami sudah persiapkan diri dengan baik. Bahkan, kami Sudah latihan dalam dua kali sehari. Tentu, kami akan maksimalkan pemai yang ada,” kata Pelatih PSS, Freddy Mulli kepada wartawan.

Elang Jawa juga siap memberikan efek kejutnya. Apalagi, pada pertemuan terakhir, Elang Jawa sukses mengalahkan Persipura Jayapura 1-0 pada 2006 silam.

“Kami memandang kedepan lupakan sejarah masa lalu, kami mulai berbenah saat ini. Intinya, laga besok kami akan beri perlawanan serius,” tandas dia. (ies/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …