Raffi Ahmad Jawab Isu Selingkuh dan Percakapan Jorok Soal Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting serta Nagita Slavina. (Instagram)

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting serta Nagita Slavina. (Instagram)

POJOKBANDUNG.com- Belum Lama ini, salah satu akun gosip memposting simulasi percakapan vulgar yang diduga dilakukan antara Raffi Ahmad dan salah satu vokalis band ternama di tanah air.


Nampak dalam postingan yang diunggah oleh akun @firasetiawan09itu, terlihat suami Nagita Slavina itu blak-blakan soal hubungannya dengan salah seorang wanita yang diduga Ayu Ting Ting.

Percakapan itu juga sesekali membahas hubungan intim hingga masalah kepribadian wanita. Menanggapi kabar tak sedap itu, Raffi Ahmad menjawab santai. “Ya bohonglah. Ngapain dibahas kalau beritanya nggak benar,” tegas Raffi kepada wartawan.

Raffi mengaku sudah kebal dengan pemberitaan buruk terhadap dirinya.“Biasa aja. Udah biasa diberitain jelek. Berita yang jelek juga kalau nggak benar nanti hilang sendiri,” ujarnya.

Sebelumnya, perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting kembali menjadi pebincangan di kalangan netizen. Salah satu akun gosip memposting simulasi percakapan lewat akun Instagramnya.

Dalam simulasi percakapan tersebut, Raffi Ahmad diduga berkomunikasi dengan sahabatnya yang merupakan vokalis salah satu Band ternama di Tanah Air.

Percakapan tersebut diduga kuat perihal Ayu Ting Ting yang belakangan ini selalu dikabarkan mempunyai hubungan dengan suami Nagita Slavina itu. Nampak jelas dalam percakapan tersebut, Raffi Ahmad mengakui menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting.

Selain itu, pernyataan vulgar juga terlihat dari percakapan tersebut. “Gue nyari fariasi aja bro biar gak bosan sama yang di rumah, cowo butuh variasi bro”. ungkap Raffi Ahmad.

selengkapnya:

Banyak netter yang langsung mempercayai soal percakapan tersebut.

“Akhlaknya Raffi juga luarbiasa ya…bagian intim istrinya dia leluasa bicarakan sama orang lain dan laki2 pula…drsitu aja udah keliatan,” tulis akun @aisyadiamond

Namun ada juga yang mempertanyakan keasliannya.

Pasalnya, percakapan tersebut bukan dari hasil screshoot atau sejenisnya yang bisa memperkuat kevalidan kabar tersebut. (dal/ca)

 

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …