Mengejutkan, Ini Klub Baru Pilihan Firman Utina

Firman Utina

Firman Utina

POJOKBANDUNG.com- Firman Utina batal bergabung dengan Persib Bandung dan kini merapat ke Bhayangkara FC. Tim milik kepolisian itu mendaftarkan mantan kapten Timnas tersebut untuk turnamen Piala Presiden 2017.


Nama Firman termasuk dalam daftar 27 pemain Bhayangkara FC untuk Piala Presiden 2017. Munculnya nama Firman sangat mengejutkan. Sebab selama ini ia tidak pernah mengikuti latihan di tim asuhan Simon McMenemy tersebut.

Alasan lain, Bhayangkara FC memiliki banyak nama di posisi gelandang pengatur serangan. Usianya pun jauh lebih muda dari pesepakbola kelahiran Manado 35 tahun silam itu. Ada nama Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, dan Lee Yoo-Joon. Selain itu, Firman juga dikabarkan masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC.

“Dia kami daftarkan untuk Piala Presiden. Soal lain-lain, kita tunggu nanti,” kata asisten pelatih Ibnu Grahan kepada jawapos.com (grup pojokbandung).

Selain Firman, Bhayangkara FC juga mendaftarkan dua nama pemain baru. Mereka adalah Matthew Hartman dan Armani Aguinaldo. Keduanya sama-sama dari Filipina. Hartman adalah seorang gelandang. Sedangkan Aguinaldo merupakan pemain belakang.

Menurut Ibnu, Firman dan dua pemain Filipina belum tiba di Malang. Jadwal keberangkatan mereka berbeda dengan pemain lain. ”Mereka tak ikut rombongan tim yang berangkat sore tadi. Kalau mereka sudah di Malang, saya akan informasikan,” imbuh mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

(saf/fim)

 

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …