Fakta Baru Suami Hamil dan Melahirkan Terungkap, Begini Kisahnya

Farel dan Sal saat akad nikah. Farel yang mengaku pria ternyata perempuan dan hamil saat di Malaysia. foto : repro/Metro Asahan/JPG

Farel dan Sal saat akad nikah. Farel yang mengaku pria ternyata perempuan dan hamil saat di Malaysia. foto : repro/Metro Asahan/JPG

POJOKBANDUNG.com- Fakta baru terkuat dalam pernikahan pasangan sejenis di Tanjungbalai, Sumatera Utara yang menghebohkan warga.


Farel (25), wanita asal Padang yang menyamar sebagai laki-laki saat menikahi Sal (21) hingga kini, masih terbaring lemah usai melahirkan. Kondisi bayi laki-laki yang dibuangnya di semak-semak sudah mulai membaik.

Fakta baru yang terungkap adalah Farel ternyata sempat menikah dan menjalankan kewajiban sebagai seorang istri di Malaysia. Di sana, dia menjadi istri dari Ibrahim seorang pemilik warung.

Menurut Farel dia sangat mencintai suaminya Ibrahim yang menetap di Malaysia, namun dia juga sangat menyayangi Sal yang menjadi istrinya di Tanjungbalai.

Farel mengaku anak yang lahir dari rahimnya dan dibuang di semak-semak itu adalah hasil hubungannya dengan sang suami. Kata Farel, selama berpacaran dengan Sal, dirinya sengaja menutupi jati diri.

Dia enggak menyangka, saat menikah dengan Sal dia ternyata sedang hamil muda. Farel mengaku nekat menikahi Sal karena cinta. Namun, anehnya tak juga mau menceraikan suaminya di Malaysia.

“Awalnya ku tak tahu kalau lagi hamil, tahunya setelah pulang ke Malaysia. Dia menceritakan bahwa bayinya itu di luar dugaan sebab dirinya tidak mengetahui umur kehamilannya dan tak pernah melakukan pemeriksaan kepada pihak medis.

“Tak pernah aku periksa, rupanya sudah bulannya,” tegasnya. Dia menceritakan awal mula bertemu Sal, saat itu, Farel menjadi TKI. Karena sering bertemu dengan Sal lalu muncul lah benih cinta.

Menurut pengakuan Farel, awal mereka bertemu saat dirinya merantau di Malaysia tepatnya di daerah Portklang. Karena cocok lalu keduanya sepakat menikah. Farel mengaku selama ini berpenampilan sebagai seorang laki-laki yakni berambut cepak, suka memakai pakaian pria.

Ia juga menuturkan dirinya telah 3,5 tahun bekerja di Malaysia sebagai buruh di salah satu PT Kilang Katu di daerah Mentakap-Pahang, Malaysia.

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …