Dendam Chelsea Atas Arsenal Terbalas, 3-1

Eden Hazard melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal (getty images)

Eden Hazard melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal (getty images)

POJOKBANDUNG.com, LONDON- Chelsea sukses membalaskan dendam pada Arsenal dengan kemenangan 3-1 di Stamford Bridge dalam lanjutan matchday 24 Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (4/2) malam Wib.


Itu karena Arsenal sukses memecundangi rival sekotanya itu di Emirates Stadium dengan skor 3-0 di pertemuan sebelumnya. Kali ini, Arsenal dibuat tak berdaya oleh Chelsea.

Menit ke-13 Chelsea sudah unggul lewat gol pembuka yang dilesakkan Marcos Alonso memanfaatkan bola liar hasil sundulan Diego Costa yang membentur mistar gawang.

Setelah paro pertama berakhir 1-0, Chelsea semakin medominasi di babak kedua. Bahkan mampu memperlebar skor menjadi 2-0. Kali ini lewat akselerasi Eden Hazard yang berhasil melewati Mustafi dan Koscielny dan melepaskan tembakan keras yang tak terjangkau Petr Cech.

Chelsea tak mengendur meskipun sudah unggul 2-0. Ahirnya, tim arahan Antonio Conte mampu menambah pundi golnya dalam duel ini. Gol ketiga The Blues terjadi lewat gol tendangan indah yang dilepaskan Cesc Fabregas pada menit ke-85.

Arsenal berusaha keluar dari tekanan tuan rumah, namun hanya mampu membalas satu gol. Itu pun di masa injury time yang mengubah skor menjadi 3-1. Gol Arsenal yang sekaligus menjadi gol penutup pertandingan ini dicetak oleh Olivier Giroud.

Hasil ini membuat Chelsea kian kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 59 poin, sedangkan Arsenal melorot disalip para pesaing lainnya. (ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …