Kesetanan Lihat Daster Tipis, Pria Ini Tega Perkosa Adik Ipar

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- Melihat kemolekan tubuh ME (19) yang merupakan adik iparnya sendiri, SU (44) tak dapat menahan nafsu. Ia kemudian menyetubuhi wanita yang sudah menjanda dua kali tersebut secara paksa.


Dugaan pemerkosaan itu terjadi di rumah korban sendiri di Desa Ambakiang RT 02,  Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan, Selasa (31/1) sekitar pukul 06.30. Tidak terima dengan tindakan pelaku yang merupakan karyawan perusahaan pertambangan itu, keluarganya lalu memutuskan untuk melaporkan kejadian itu kepada kepolisian setempat.

Kapolsek Awayan IPTU Agus S mengatakan, pelaku mengaku melakukannya dengan sengaja, karena tergoda melihat tubuh korban yang sintal dengan hanya mengenakan daster tipis.

Diterangkannya, kejadian bermula saat pelaku datang ke rumah korban pukul 06.30 dengan alasan ingin meminjam pompa sepeda, karena ban sepedanya kurang angin. ME lalu keluar dengan mengenakan daster tipis sambil membawakan pompa dan memberikannya kepada pelaku.

Melihat kemolekan tubuh korban itu, nafsu pelaku bergejolak. Selesai memompa sepeda, ia masuk ke rumah yang kebetulan dalam situasi sepi dan langsung menuju ke kamar korban. Dalam rumah sebenarnya ada dua adik korban,  namun masih tertidur pulas.

Didukung dengan suasana yang sepi, pelaku langsung melancarkan niat bejatnya menyetubuhi korban.

Korban yang sangat terpukul atas tindakan dari kakak iparnya tersebut langsung menceritakannya kepada orangtuanya. Mendengar pengakuan itu, ayahnya langsung menyuruh kakak korban untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi. (why)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …