Cek Disini, Skuad Persib Bandung untuk Piala Presiden

Pemain Persib Bandung saat dalam sesi latihan. (Riana Setiawan)

Pemain Persib Bandung saat dalam sesi latihan. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Pelatih Djadjang Nurdjaman sudah berada di tengah-tengah tim Persib Bandung setelah mengikuti kursus kepelatihan di Thailand selama sekitar satu bulan.


Menghadapi kompetisi musim 2017, Djadjang mengaku mesti berpikir keras untuk memantapkan strategi sebelum timnya mentas di Piala Presiden.

Soal persaingan, pelatih yang akrab disapa Djanur itu optimistis skuadnya dapat lolos dari fase grup. Meskipun diakuinya, tidak mudah menghadapi tim segrup PSM Makassar, Persela Lamongan dan Persiba Balikpapan.

Djadjang bertekad membawa Persib kampiun, mempertahankan gelar Piala Presiden 2015. Untuk mewujudkan ambisi tersebut, Djadjang punya amunisi yang terbilang lengkap dalam skuadnya.

“Pastinya kita ingin juara. Skuat tidak semua baru, dari tengah ke belakang itu skuat juara. Di depan kami punya pemain berkualitas,” ujarnya.

Persib bakal menjalani partai perdana Piala Presiden kontra PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab Bandung, Senin (6/2/2017). Saat ini, Djadjang masih menantikan pemain asing bidikannya asal Kamerun William Overtoom.

Daftar Penggawa Persib Bandung untuk Piala Presiden 2017:

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …