Besok, Tim Peserta Grup 3 Piala Presiden Datang ke Bandung

Persib Bandung saat menjuarai turnamen Piala Presiden 2015.

Persib Bandung saat menjuarai turnamen Piala Presiden 2015.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Turnamen pramusim Piala Presiden segera bergulir. Sebanyak 20 tim peserta bakal bersaing merebut gelar juara dari tangan Persib Bandung.


Piala Presiden 2017 bakal start 4 Februari. Sebanyak 20 tim bakal ikut ambil bagian di turnamen yang akan dibuka dengan pertandingan antara PSS Sleman vs Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo.

Tidak hanya Sleman yang disibukan diri saat menjadi tuan rumah, Bandung pun sudah sibuk untuk mengurus pertandingan di grup 3, bersama PSM Makassar, Persela Lamongan, Persiba Balikpapan.

Ketiga tim pesaing Persib itu direncakan akan datang tiba Sabtu (4/2) besok. Tiga tim itu akan mulai berjuang pada 6 Februari mendatang.

Tidak jauh berbeda dengan gelaran tahun 2015 lalu, semua tim yang tergabung dalam grup 3 Piala Presiden ini akan disatukan di hotel yang sama.

“Sepertinya rencananya besok baru datang. Untuk hotel, kita merencanakan satu lokasi, tapi masih kita komunikasikan,” kata General Coordinator Panpel Pertandingan Budi Bram Rachman, Jumat (3/2/2017).

Pertandingan grup 3 di Bandung akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat. “Ya, pertandingan di Jalak (Stadion Si Jalak Harupat), ucapnya.

Disinggung soal tiket, Bram menuturkan bobotoh sudah bisa memesan tiket per tanggal 3 Februari. “Tiket pun sudah bisa dipesan,” pungkasnya.

Jadwal Pertandingan Babak Penyisihan GRUP 3 Piala Presiden:

Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

Persiba Balikpapan Vs Persela Lamongan

Senin, 6 Feb 2017, 15:00 WIB Indosiar

Persib Bandung Vs PSM Makassar

Senin, 6 Feb 2017, 18:30 WIB SCTV

PSM Makassar Vs Persela Lamongan

Minggu, 12 Feb 2017, 15:00 WIB Indosiar

Persib Bandung Vs Persiba Balikpapan

Minggu, 12 Feb 2017, 18:30 WIB SCTV

Persiba Balikpapan Vs PSM Makassar

Jumat, 17 Feb 2017, 15:00 WIB Indosiar

Persela Lamongan Vs Persib Bandung

Jumat, 17 Feb 2017, 18:30 WIB SCTV

(pra/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …